Jumat, 11 Februari 2011

23.40 - 3 comments

[UPDATE] PTC yang terbukti Membayar saya :)

 UPDATED NIH GAN



disini saya mau ngenalin web yg bisa kasi saya uang jajan,dgn online 15menit(beneran,jgn takut boong de )

apa2 ya ada aturan dan syaratnya(yg penting kagak nyetor duit)

Spoiler for syarat&peraturan:

1.punya internet sendiri,bkn milik umum
2.komputer sendiri
3.online setiap hari(jgn takut,cm bbrp menit aja kok)
4.comment disini jika berminat
5.baca pedoman yg gw kasih

dikira saya boong,ini bukti pembayaran diri saya sendiri!

Spoiler for bukti pembayaran:




minggu ke2(liat tanggalnya)





nah,setelah saya perhatikan dari banyak kaskuser,ada beberapa kendala
Spoiler for kendala:

1.tidak mau mendownload panduan yg saya berikan dibawah.
2.setelah register,mereka tidak bs log in karena pada waktu log in mereka mengisi kolom secondary password yg seharusnya kosong
3.ketika mereka log in,lalu mencoba,eh melihat hasil awalnya hanya recehan,mereka kabur,padahal belum request panduan ke2 ke email ane

 ada buku panduannya versi dokumen,bisa didownload : click here gan(Mediafire kok,UPDATED!))
(setelah mendaftar,tolong kirim email ke saya,email ada dibawah)
(kebanyakan kaskuser mendaftar tetapi tidak tau rahasianya,akan iqhel kirim via email,setelah itu buktikan
)
knp harus refferalku?
saya berikan fasilitas


Spoiler for fasilitas:

1.saya akan kasi beberapa panduan lagi yg lebih spesifik untuk memaksimalkan earning kamu
2.saya kasih alamat FB saya untuk kamu add dan bisa ngobrol2(dan kadang ada conference dari warga neobux,insyaallah saya invite agan2 agar dibimbing senior2
3.saya memberikan masukan untuk bisnis laen yg terpercaya dan mungkin agan suka
4.pokoknya saya bantu maksimal karena kesuksesan agan penting bagi saya x)

jika anda mendaftar dgn reff saya,monggo comment disini dan kirim email ke wahyu.here@ymail.com dgn nama,username dineobux/onbux/idr,id FB agan
contoh: iqhel,iqhelromance/iqhelromance/iqhelromance,iqhbal

saya baca dan saya approve id fb agan

oh ya,untuk earning maksimal,untuk awal2 saya harap agan masuk ke forum neobux dipojok kanan atas,pilih indonesia(indonesia masuk 5besar lho disana )->cari thread untuk newbie,baca2 disana jg ada thread saran untuk menghasilkan 50$ sehari ,happy earning!
quote ini saya ambil dari thread saya sebelumnya,silahkan dicek.

Add FB saya buat yang uda daftar : wahyu.here@ymail.com

daftar di banner di bawah ini gan












yang lokal gan



NOTE : Buat yang udah daftar
silahkan download  Buku Panduan bisnisnya di sini

3 komentar:

gan.. Ini cara dapetin duit nya gimana ??
Ane minat bgt nih gan..
mohon di respon y..
Thx.

Mudah gan.
agan gak mesti punya rekening bank.. :)
agan cukup punya akun paypal/alertpay untuk mengambil bayaran dr PTC2 tersebut.. ;)
terus bayaran ny bsa di belanjain online, atau bisa agan cairin jd duit asli kalau udah punya rek. Bank..
Hehe. .

Download buku panduan nya dulu gan,
Trus add fb ane..
nanti konsultasi kalo masi blm jelas sma ane..
Saya janji bakal tuntun agan dari A-Z di bisnis PTC ini :)

Salam Clicker ;)

Posting Komentar